Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo Beri Bimbingan Rohani dan Mental Kepada Segenap Personel

 

Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo saat memberikan bimbingan rohani dan mental kepada segenap personel. (Foto: Humas/Isp)

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo, S.H., S.I.K pimpin kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Musholla AL-Ikhlas Mapolsek Nongsa, Kamis (9/3/2023) pagi.

Pembinaan rohani dan mental ini diikuti oleh Wakapolsek Nongsa AKP Wagiyanto, Kanit IK Polsek Nongsa Iptu Mashuri, Kanit Samapta Polsek Nongsa Iptu Harto, Kanit Binmas Polsek Nongsa Iptu Muharka serta 20 personel Polsek Nongsa.

Diketahui, kegiatan Binrohtal diawali dengan sambutan Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo, pembacaan Surah Yassin, doa bersama yang diikuti segenap personel Polsek Nongsa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membina mental seluruh personel di jajaran Polsek Nongsa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Kompol Fian Agung Wibowo.

Selain itu, pihaknya juga berharap, seluruh personel Polsek Nongsa dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

"Saya berharap personel Polri dilingkungan jajaran Polsek Nongsa dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas sekaligus mengindari dari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan institusi dan personel," pungkasnya. (ISP)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.