Rakornas Hanura di Bandung, Bakti Lubis : Optimalkan Kemenangan di Pemilu 2024

 

Ketua DPD Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis saat menyampaikan laporan pemenangan pemilu Kepri di forum Rakornas Hanura pertama 2023 di Bandung. (F: dok.hanura)

INSPIRASIKEPRI.COM | BANDUNG - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang berlangsung pada 2 Maret hingga 4 Maret 2023.

Pembukaan Rakornas dilaksanakan di Gedung Asia Afrika, Bandung yang dihadiri puluhan ribu kader dari seluruh Indonesia. Gedung yang sangat bersejarah itu baru pertama kalinya digunakan sebagai kegiatan partai sepanjang sejarah.

Acara ini dihadiri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sementara dari Kepulauan Riau hadir Ketua DPD Hanura Bakti Lubis, SH, MH dan Ketua Bapilu Hanura Kepri, Yarsi, SE.MM.

Dalam Rakornas tersebut mengusung tema "Hanura Membangun Daerah" ini, Ketua Umum Partai Hanura, DR. Osman Sapta dalam amanatnya mengatakan, sebuah bangsa akan maju dan makmur jika daerahnya sudah maju dan makmur.

"Maka, Hanura berkomitmen membangun daerah," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura, Bakti Lubis, SH, MH menegaskan, bahwa DPD Hanura Kepri akan maksimal melakukan langkah-langkah pemenangan, dengan target empat Pimpinan DPRD Kabupaten Kota dan satu unsur pimpinan di DPRD Provinsi akan menyumbang suara signifikan bagi kursi DPR-RI.

“Kita optimis satu kursi DPR RI dan unsur pimpinan di Provinsi serta tiga di Kabupaten dan Kota. Namun, tentu kita berharap kejadian kelam kecurangan oleh oknum-oknum penyelenggaran Pemilu khususnya di Kota Batam tidak terulang lagi," tutupnya. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.