Grand Lagoi Hotel by Willson & J. Tay Golf Network Management Tandatangani Nota Kesepahaman 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023

 

Mr. Jason Tay selaku Direktur J.Tay Golf Network Management dari Singapura dan General Manager Grand Lagoi Hotel by Willson, Sumantri Endang menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk penyelenggaraan 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023.

INSPIRASIKEPRI.COM | BINTAN - Grand Lagoi Hotel by Willson dan J.Tay Golf Network Management disaksikan oleh Bintan Resorts telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk menyelenggarakan 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 yang membahas bidang-bidang utama kolaborasi termasuk staycation dan paket golf.

1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 akan dilaksanakan pada tanggal Minggu (9/7/2023) sampai Senin (10/7/2023). Acara penandatanganan MoU dilaksanakan di Bar7 Grand Lagoi Hotel by Willson disaksikan oleh personil kunci dari kedua perusahaan tersebut dan Bintan Resorts.

Mr. Jason Tay selaku Direktur J.Tay Golf Network Management dari Singapura mengatakan, ini adalah komitmen saya untuk menyelengrakan 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 dan kami menantikan untuk melihat acara ini sukses.

"Paket golf dibuat semenarik mungkin dengan menawarkan banyak keuntungan. Untuk pemesanan bisa menghubungi saya, Jason Tay di +6583838339," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Grand Lagoi Hotel by Willson, Sumantri Endang dalam sambutannya menyampaikan, kami berterima kasih atas kesempatan untuk memilih Grand Lagoi Hotel by Willson sebagai hotel resmi untuk 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023.

Grand Lagoi Hotel by Willson, lanjut Sumantri, adalah hotel pilihan terbaik untuk pegolf yang bermain di Bintan, tiga lapangan golf terbaik Bintan berjarak kurang dari 15 menit dengan kendaraan roda 4, Laguna Bintan Golf – 3,7 km dari hotel, Ria Bintan Golf Club – 3,8 km dari hotel dan Bintan lagoon Golf – 5,9 km dari hotel (saat ini masih dalam fase renovasi).

Pada kesempatan yang berbeda, Joanna Lee, Direktur Pemasaran & Promosi, Bintan Resorts mengatakan, atas nama Bintan Resorts, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena telah memilih Bintan sebagai tujuan acara golf dan berharap acara serupa seperti Bintan Ladies Golf Retreat 2023 akan lebih dalam waktu dekat.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Grand Lagoi Hotel by Willson di +62770692988 atau e-mail ke siti@grandlagoihotel.com atau sumantri@grandlagoihotel.com. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.