Suasana Lebaran, Team Young Girls FC Batam Adakan Acara Silaturahmi

Team Young Girls FC Batam menggelar acara syukuran dan kumpul-kumpul bersama.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Team Young Girls FC Batam menggelar acara syukuran dan kumpul-kumpul bersama, bertempat di Perumahan Taman Marchelia Blok A No. 197 Batam Center, pada Sabtu (29/4/2023).

Young Girls FC Batam merupakan team futsal wanita yang baru saja memperingati Anniversary ke-6 tahun pada Minggu (12/3/2023) lalu.

Diketahui, acara syukuran ini digelar dalam rangka silaturahmi dalam suasana lebaran serta salah satu anggota team Young Girls FC Batam, Araa akan melanjutkan pendidikan di Medan.



Ibu Linda selaku tuan rumah menyampaikan, Alhamdulillah hari ini semua anak-anak team Young Girls FC Batam bisa berkunjung dan berkumpul ke rumah saya dalam suasana lebaran.

"Sebagai tuan rumah saya merasa senang, bangga dan merasa dihargai karena mereka anak-anak yang sangat baik dan sudah saya anggap seperti keluarga di tahun ini," ujar ibu Linda.

Di tahun ini, lanjut ibu Linda, ini pertama kalinya kumpul-kumpul, insyaallah rencana kedepan kalau kita masih diberi kesempatan kita bisa berkumpul kembali.

"Dan bukan hanya di suasana lebaran saja, saya ingin lebih dekat lagi silaturahmi ini, selalu support satu sama lain baik di kegiatan-kegiatan lainnya dan akan kita buat pertemuan berikutnya," jelas ibu Linda.



Harapannya kedepan anak-anak lebih baik dari kemarin-kemarin, selalu bersatu sama-sama walaupun ada salah satu anak dari team kita yang akan melanjutkan pendidikan, kita akan selalu suport serta kedepan lebih luas lagi dikenal dari team-team yang lain.

Neisya sebagai pemain di team Young Girls FC Batam mengatakan, saya berterima kasih kepada Araa, semenjak masuk di team saya ada teman mengobrol dan makin terbuka.

"Buat Araa sukses terus di Medan, semoga karirnya bagus dan pulang dalam keadaan selamat. Araa sosok yang baik, perhatian, sering memberi ide, pokoknya dimata teman-teman baik," ungkap Neisya.



Hal senada disampaikan Alya sebagai keeper team Young Girls FC Batam, perasaannya ada sedih ada senang. Kalau sedihnya Araa mau pergi jadi tidak bisa ketemu lagi, dan senangnya ada teman mau melanjutkan pendidikan untuk kuliah karena belum tentu semua orang bisa.

"Harapannya semoga Araa kedepannya makin sukses, sehat selalu, dan untuk team semoga kedepan team selalu memberi yang terbaik," katanya.

Tendri sebagai Official team Young Girls FC Batam berharap walaupun Araa keluar Batam tetap ingat sama kami.

"Semoga tercapai cita-citanya disana, walaupun jarak jauh tetap masih bisa bertemu dan masih ingat Young Girls team. Araa sosok yang ceriah, ramah dan dekat sama teman-teman lainnya," ucap Tendri.

Angel sebagai Ketua kapten  team Young Girls FC Batam menyampaikan, buat Araa semoga sukses kariernya, apa yang diinginkan tercapai cita-citanya dan harapannya.

"Semoga di sana tidak bandel, tetap jadi Araa seperti sekarang, tetap berteman dengan Young Girls lain-lainnya dan tidak putus komunikasi dengan teman-teman. Araa orangnya lucu, ramah dan tidak sombong," sambungnya.

Muhammad Faiq sebagai Official team Young Girls FC Batam mengatakan, terimakasih untuk coach Nana, coach Fa dan ibu Linda sudah diberikan waktu untuk berkumpul menjalin silaturahmi.

"Saya berharap team kedepan semoga makin berjaya dipandang orang dan untuk Araa semoga sukses dalam pendidikannya, apa yang diharapkan tercapai," katanya.

Terpisah, Araa menyampaikan banyak suka duka selama di team Young Girls FC Batam. Disini kita tidak hanya diajarkan cara bermain bola, namun diajarkan kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakannya.

"Di Young Girls ini tidak hanya mengajarkan cara bermain bola saja, tapi diajarkan cara sopan santun, hormat kepada orang lebih tua, kekeluargaan, kebersamaan serta kekompakannya," kata Araa.

Lanjut Araa, saya mau pendidikan di Medan, jadi jarang ada club yang mau pamit-pamitan, saya masuk baik-baik dan keluar pun pamitan baik-baik.

"Terimakasih untuk coach Nana, coach Fa dan ibu Linda sudah saya anggap keluarga. Harapannya semoga Young Girls semakin baik, makin berkembang, kekompakannya makin dierat lagi dan makin jaya. Untuk teman-teman sehat-sehat semua dan semoga cita-citanya tercapai semuanya," harap Araa.

Yuyun

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.