IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 Event

Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 menggelar meeting kordinasi event IMA.

INSPIRASIKEPRI.COM | BINTAN - Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 menggelar meeting kordinasi event IMA, yang dilaksanakan pada Kamis (4/5/2023) bertempat di Wisma Bintan Resorts Cakrawala.

IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 Event rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 26 Agustus dikawasan Lagoi dan daerah Bintan lainnya. 

Kegiatan IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 diantaranya sports carnival golf aktiviti, sports carnival motor gede, UMKM, pameran pariwisata negara Jiran Johor Baru dan Melaka – Malaysia.

Hadir dalam meeting kordinasi event IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 ini diantaranya Abdul Wahab dari Bintan Resorts Cakrawala, Eko Wahyudi, Kabid Pemasaran Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bintan dalam hal ini mewakili Kadis Budaya dan Pariwisata Bintan, Zul Basri Bin Abdul Ghani dari Warisan Advertasing Sdn. Bhd - Malaysia, Mohd Jamal Saleh (Colonel) dari Shouthern Free – Malaysia, Ahmad Khaizur – Malaysia, Sumantri Endang, General Manager Grand Lagoi Hotel by Willson dan Surya Wijaya dari Aspabri. 



Meeting kordinasi IMA, Indonesia Malysia Sports Carnival 2023 Event juga diikuti perwakilan dari Pukhet Thailand dan Johor Baru-Malaysia melalui saluran online.

Meeting IMA, Indonesia Malaysia Carnival 2023 event membahas teknikal dan operational mendatangkan para international golfer, logistic moter gede, itinerari golf event, tourism expo route tour mode, izin dan lainnya.

Meeting Kordinasi IMA, Indonesia Malysia Sports Carnival 2023 ditutup dengan ditanda tanganinya nota ke sepahaman (MoU) antara Grand Lagoi Hotel by Wilson dan Warisan Advertasing Sdn. Bhd ditunjuknya Grand Lagoi Hotel by Wiilson sebagai official hotel serta mengatur paket golf 3 hari 2 malam untuk penyelenggaraan IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival Golf aktiviti. 

Keynote remarks Abdul Wahab dari Bintan Resorts Cakrawala (BRC) menyampaikan, ucapan terima kasih telah memilih Lagoi Bintan sebagai host venue untuk IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 Event. 

"BRC akan mendukung event ini," ucapnya.

Zul Basri Bin Abdul Ghani dari Warisan Advertasing Sdn.Bhd – Malaysia mengatakan, terima kasih banyak-banyak atas sambutan dan keramah tamahan kawan-kawan di Bintan. Semoga event in sukses dan berjalan lancar.

Selanjutnya Mohd Jamal Saleh (Colonel) dari Shouthern Free-Malaysia dalam sambutannya mengatakan, event ini sangat bagus kolaborasi 2 negara antara Indonesia dan Malaysia dan kita mengundang peserta tamu dari Thailand, Australia dan lainya dan kita akan usahakan menjadi event tahunan.

Eko Wahyudi Kabid Pemasaran Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bintan dalam hal ini mewakili Kadis Budaya dan Pariwisata Bintan mengatakan, siap mendukung suksesnya event ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Grand Lagoi Hotel by Willson di +62770692988 atau e-mail ke siti@grandlagoihotel.com atau sumantri@grandlagoihotel.com. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.