Gelar Bakti Religi dan Lahan Hijau HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Sei Beduk Salurkan Baksos dan Bansos

Kapolsek Sungai Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H, menyerahkan bansos.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka bakti religi dan lahan hijau HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Sei Beduk melaksanakan baksos dan bansos, pada Senin (19/6/2023) sekira pukul 09.00 wib s/d selesai.

Turut hadir Kapolsek Sungai Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H, Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, PS. Kasium Polsek Sungai Beduk, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Beduk, Piket Patroli Batara Biru Polsek Sungai Beduk, Imam Masjid Al Mujahidin, Ust. Azhar, Ketua RW 01 Kelurahan Duriangkang, Agus serta pengurus Masjid Al Mujahidin.

Adapun lokasi baksos religi yakni di Masjid Al Mujahidin Perum. GMP Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sungai Beduk dan Kavling Baru Sungai Daun Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk.



Pelaksanaan bakti sosial dan pemberian bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian serta perhatian Polsek Sungai Beduk Polresta Barelang dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H mengatakan, kegiatan bakti sosial di Masjid dan lingkungan perumahan ini dalam rangka menciptakan suasana yang nyaman, bersih dan sehat.

Selain itu, lanjut AKP Benny, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

"Dalam kegiatan ini kita membersihkan tempat-tempat genangan air yang dapat menimbulkan berkembangnya jentik-jentik nyamuk," tutupnya. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.