Young Girls FC Batam Gelar Pertandingan Persahabatan Lawan Atlanta FC di Tanjung Uban

Pertandingan futsal persahabatan antara Young Girls FC melawan Atlanta FC di Tanjung Uban
INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Young Girls FC Batam kembali menggelar pertandingan futsal persahabatan melawan Atlanta FC, bertempat di Tanjung Uban, Provinsi Kepulauan Riau, pada Minggu (11/6/2023).

Nana selaku Coach team Young Girls FC Batam menyampaikan, Alhamdulillah pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Tanjung Uban hari ini berjalan lancar.

Kedepannya, lanjut Nana, kami akan melakukan aktivitas dengan kegiatan seperti biasa, kita akan membuat event-event selanjutnya dan akan membuat pertandingan persahabatan di luar Batam di berbagai tempat.

"Sebelum bertanding tadi, saya berpesan untuk anak-anak team tetap semangat dalam bertanding, semoga mereka mendapatkan pengalaman yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan saya bangga memiliki anak-anak didik yang sangat luar biasa," ucap Nana.

Nana menambahkan, berusahalah semaksimal mungkin bagaimana caranya anak-anak bisa mendapatkan ilmu yang lebih baik lagi dari pada senior-senior yang kita lawan di friendly match di Tanjung Uban tadi.



"Saya berpesan untuk anak-anak team semoga dengan pertandingan friendly match tadi bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Sebagai pemain futsal tetap jaga kebersamaan, solidaritas dan tetap menjaga ititud dalam bermain," tambah Nana.

Olla sebagai Ketua Team Captain mengatakan, sebelumnya saya ucapkan selamat untuk team Young Girls FC Batam yang bertanding di Tanjung Uban hari ini.

Sebagai Ketua Captain di team, lanjut Olla kedepannya saya akan melakukan sebaik mungkin untuk team seperti menjadi kapten yang handal, memiliki keterampilan teknis yang kuat, memiliki kepemimpinan yang baik serta tetap menjaga fisik agar selalu semangat dan sehat.

"Bagi saya Young Girls sangat spesial, karena di team ini saya bisa memiliki banyak teman, selain bermain futsal kita juga diajarkan untuk menghormati orang yang lebih tua serta memiliki rasa kekeluargaan yang sangat terjaga," ujar Olla.

Dikatakan Olla, menghadapi pertandingan tadi, teman-teman team sering berlatih, saling memahami karakter dan posisi masing-masing, yang terpenting berfikir positif, kompak antar team, kerja sama dan tenang.

"Jaga kondisi tubuh agar tetap stabil juga istirahat yang cukup, menang kalah pertandingan hal biasa, jadi apapun hasilnya lakukan yang terbaik untuk team dan jangan lupa berdoa," tambah Olla.



"Harapannya untuk team semoga diberi kemudahan dalam bermain dan juga bisa membawa nama baik team dengan kemenangan," tutupnya.

Tendri sebagai Accounting and official tim  Young Girls FC Batam menyampaikan ucapan selamat untuk teman-teman yang bertanding di Tanjung Uban, tetap semangat dan jangan pantang menyerah.

"Saya sebagai official kedepannya ingin melakukan yang jauh lebih baik lagi untuk tim, mulai dari persiapan, strategi cara bertanding, saling bertukar pendapat untuk mencari solusi," ungkap Tendri.

Bagi saya, lanjutnya, team Young Girls sangat spesial, karena team ini memiliki kelebihan sendiri seperti kekompakan, yang terpenting kekeluargaan. Siapapun di team ini mau jabatan pemain, official, pelatih sudah kami anggap keluarga sendiri.

"Untuk teman-teman team tetap semangat, tetap rendah hati, bermain sungguh-sungguh, jadilah diri sendiri dan tunjukkan bahwa tim kita bisa lebih baik," tegas Tendri.

Harapannya tetap menjadi team Young Girls lebih baik lagi, kekeluargaannya tetap dijaga dan tetap semangat.

Husnul sebagai Official dan pemain mengatakan, selamat untuk team Young Girls yang ikut bertanding di Tanjung Uban atas waktu yang diluangkan untuk Friendly Match ini.

"Saya sebagai official dan pemain di Young Girls kedepannya team lebih maju, solidaritasnya lebih tinggi, kekeluargaannya semakin erat dan team ini sudah menjadi rumah kedua bagi saya," ujar Husnul.

Dikatakan Husnul, menyambut pertandingan tadi teman-teman tim sudah berlatih dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati serta selalu optimis untuk maju kedepannya.

"Semoga awal pertandingan ini bisa menambah persaudaraan baru untuk team, tetap fokus, selalu semangat, menang kalah hal yang biasa dalam pertandingan. Semoga tim selalu maju, kompak dan terus berkembang. Semangat berolahraga," tutup Husnul.

Angel sebagai Captain ke-2 menambahkan, hari ini team Young Girls FC mengadakan friendly match di Tanjung Uban melawan Atlanta FC.

Walaupun kami kalah dalam pertandingan ini dengan skor 8-4, lanjutnya Angel, ini tidak membuat kami akhir dari segalanya. Semuanya kami ambil pelajaran untuk hari ini, esok dan selanjutnya.

"Untuk teman-teman semua tetap semangat gapai impiannya dan jangan mudah menyerah," tambahnya.

Sementara itu, Desti Rahmawati sebagai captain team Atlanta FC menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada team Young Girls yang sudah meluangkan waktu dapat friendly match dengan kami.

"Kita mengenal team Young Girls sebagai team yang luar biasa di Batam. Dan ini sebuah kehormatan kami untuk dapat friendly match bareng team Young Girls," ungkapnya.

"Senang bertemu dan berkenalan dengan teman Young Girls semuanya, tetap berlatih dan semangat terus untuk team Young Girls," tutupnya.

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.