Apresiasi Polisi RW Terbaik di Kabil, Kapolsek Nongsa Berikan Penghargaan

Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo, SH. SIK memberikan penghargaan kepada Bripka Muhammad Ikhram Polisi RW terbaik di wilayah Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo, SH. SIK memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polisi RW yang berprestasi di wilayah Kecamatan Nongsa, bertempat di Mako Polsek Nongsa, pada Senin (11/7/2023) sekira pukul 15.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Waka Polsek Nongsa, AKP Wagiyanto, Kanit Binmas, Ipda Andri Marsudi, Kanit Intelkam, Ipda Mashuri, Kanit Samapta, Ipda Nanang Kosim serta 61 personil Polisi RW.

Untuk kali pertama penghargaan Polisi RW terbaik diperoleh oleh Bripda Muhammad Ikhram yang merupakan Polisi RW 012 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo S.H., S.I.K mengatakan, Polisi RW merupakan salah satu program Kapolri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kehadiran Polisi RW di tengah-tengah masyarakat salah satu bertujuan untuk menunjukkan kehadiran Polri serta mampu memberikan solusi dari setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat," ujar Kompol Fian.

Dijelaskan Kompol Fian, tugas dan tanggung jawab sebagai Polisi RW adalah tugas yang sangat mulia, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya ditingkat RW.

"Saya berharap kepada personil Polisi RW dapat memberikan pelayanan terbaik, menampung keluh kesah dan membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat di tingkat RW," jelas Kompol Fian.

Kompol Fian menegaskan, kepada personil Polisi RW diharapkan dapat memahami poin-poin penting tugas Polisi RW sebagai pedoman dalam menjalankan pengabdian selama berdinas.

"Penghargaan ini saya berikan kepada personil yang aktif dan sebagai apresiasi saya serta jadikan motivasi dan penyemangat rekan-rekan dalam menjalankan dinas. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah bagi kita semua," tutupnya. (Isp)


Tags : ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.