Jelang Pemilu 2024, Unit Intelkam Polsek Nongsa Silaturahmi Bersama Panitia Panwaslu Kecamatan Nongsa

Unit Intelkam Polsek Nongsa bersilaturahmi bersama panita pengawas Pemilu tingkat Kecamatan Nongsa

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Jelang Pemilu 2024, Unit Intelkam Polsek Nongsa bersilaturahmi bersama panita pengawas Pemilu tingkat Kecamatan Nongsa, bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu, Ruko CNN Blok D6 No. 17 Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, pada Senin (17/7/2023) sekira pukul 13.00 Wib.

Turut hadir Kanit IK Polsek Nongsa, Iptu Mashuri, Anggota Panwaslu Nongsa, Wiradi Pratama dan Personil Intelkam Polsek Nongsa.

Kanit IK Polsek Nongsa, Iptu Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Panwaslu Kecamatan Nongsa yang sudah menerima di kantor Sekretariat Panwaslu, Kecamatan Nongsa.

"Dalam hal kedatangan kami pada siang ini selain untuk menjalin silaturahmi, kami juga ingin koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Nongsa dalam hal situasi pada tahapan-tahapan menjelang pemilu tahun 2024 mendatang," ucap Iptu Mashuri.

"Harapannya kami dapat mengetahui hambatan dan tantangan dalam hal situasi pada tahapan pemilu 2024 mendatang agar nantinya dapat kami laporkan kepada pimpinan," tutup Iptu Mashuri.

Anggota Panwaslu Nongsa, Wiradi Pratama mengatakan, dalam rangka menyelenggarakan Pemilu 2024 mendatang yang aman dan kondusif tentu kami sangat membutuhkan bantuan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Nongsa.

"Untuk hambatan dan tantangannya yaitu salah satunya masalah pemindahan penduduk dari wilayah lain pindah ke Kecamatan Nongsa dan belum memiliki KTP di Nongsa," jelas Wiradi Pratama.

Selain itu, lanjut Wiradi, saat ini sudah banyak calon legislatif maupun daerah di Kecamatan Nongsa ini, dalam hal ini kita monitor saja.

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap kegiatan dan tahapan yang dilakukan oleh Panwascam Nongsa kedepannya," tutupnya.

Adapun Jumlah TPS dan DPT di Kecamatan Nongsa

1. TPS
- Kel. Kabil : 98
- Kel. Batu Besar : 90
- Kel. Sambau : 38
- Kel. Ngenang : 5

2. DPT
- Kel. Kabil : 26.190
- Kel. Batu Besar : 24.856
- Kel. Sambau : 10.480
- Kel. Ngenang : 1.128

(Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.