Kapolsek Nongsa Beri Pengarahan Personil Polisi RW, Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat


Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo, S.H saat memberikan penghargaan kepada salah satu personil Polisi RW.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo, S.H., S.I.K memberikan pengarahan kepada Polisi RW, bertempat di Pondok bercerite Kamtibmas Polsek Nongsa, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Selasa (11/7/2023) sekira pukul 15.30 Wib.

Turut hadir Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo, S.H., S.I.K, Waka Polsek Nongsa, AKP Wagiyanto, Kanit Intelkam Polsek Nongsa, Iptu Mashuri, Kanit Samapta Polsek Nongsa, Ipda Nanang Kosim, Kanit Lantas Polsek Nongsa, Ipda Hendri M Harahap, Kanit Binmas Polsek Nongsa, Ipda Andri Marsudi, Ps. Kanit Prov Polsek Nongsa, Aipda Mardius, Personil Polsek Nongsa dan Personil Polisi RW Wilayah hukum Polsek Nongsa.

Pengarahan kepada personil Polisi RW yang disampaikan langsung Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas Polisi RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kompol Fian Agung Wibowo mengatakan, tugas dan tanggung jawab sebagai Polisi RW adalah tugas yang sangat mulia, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya ditingkat RW.



"Saya berharap kepada personil Polisi RW dapat memberikan pelayanan terbaik, menampung keluh kesah dan membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat di tingkat RW," ungkap Kompol Fian Agung Wibowo.

Kapolsek Nongsa menegaskan, kepada personil Polisi RW diharapkan dapat memahami poin-poin penting tugas Polisi RW sebagai pedoman dalam menjalankan pengabdian selama berdinas.

"Perlu diketahui oleh rekan-rekan sekalian, saat Polresta Barelang melakukan penilaian kepada jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Barelang. Salah satu penilainnya adalah kegiatan Polisi RW yang terdiri dari dua kategori yakni silaturahmi dan sambang 40% serta Problem Solving 60%," jelasnya.

"Oleh karena itu, kehadiran personil Polisi RW ditengah masyarakat diharapkan mampu memberikan dampak positif yang dirasakan masyarakat kita," sambungnya.

Disela-sela kegiatan ini, Polsek Nongsa memberikan penghargaan kepada salah satu personil Polisi RW sebagai motivasi dan penyemangat dalam menjalankan tugas.

"Penghargaan ini saya berikan kepada personil yang aktif dan sebagai apresiasi saya serta jadikan motivasi dan penyemangat rekan-rekan dalam menjalankan dinas. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah bagi kita semua," tutupnya. (Isp)



Tags : ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.