Polsek Sei Beduk Jum'at Curhat Kamtibmas Bersama Murid SMK Negeri 3 Piayu

Polsek Sei Beduk menggelar Jum'at curhat Kamtibmas bersama murid SMKN 3 Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sungai Beduk.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Sei Beduk menggelar Jum'at curhat Kamtibmas bersama murid SMKN 3 Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Jum'at (21/7/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Turut hadir Kapolsek Sungai Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H, Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R. Sihombing, PS. Kasium Polsek Sungai Beduk, Bripka Erwin Ginting, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangsang, Aipda Tommy Harles dan Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk.  

"Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolsek Sungai Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Tujuan Jum’at curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sei Beduk dan kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," ungkapnya.

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R. Sihombing menambahkan, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak memakai, menggunakan narkoba. Oleh karena itu jangan pernah mendekati narkoba.

Selain itu, lanjut Ipda R. Sihombing, kami juga berharap kepada murid SMKN 3 jangan sampai bermasalah dengan hukum/ tindak pidana.

"Jika ada masyarakat mengalami tindak pidana kami berharap dapat menyampaikan kepada pihak Kepolisian," tambahnya.

"Pada saat ini Polresta Barelang sedang melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2023 kami berharap kepada kita semua agar mentaati tata tertib lalu lintas dalam membawa kendaraan bermotor," tutupnya.

Waka Kesiswaan SMKN 3 Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Budi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sei Beduk yang berkenan hadir dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini karena ini merupakan ajang silaturahmi dan juga mengapresiasi kehadiran Patroli ataupun Anggota Polsek Sei Beduk yang sering sambang dan hadir di tengah-tengah lingkungan sekolah," ungkapnya .

Dalam kesempatan ini, lanjutnya, kami akan menjaga situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Sei Beduk.

"Kami sampaikan juga disini keluhan kami pada saat pagi dan turun hujan sering terjadi kemacetan di simpang ATB dan Simpang GMP," jelasnya.

"Terkait adanya kemacetan pada saat pagi hari dan turun hujan akan kami tindak lanjuti," tambah Ipda R. Sihombing.

Pada akhir kegiatan, AKP Benny mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Disini sudah tercantum nomor handphone pimpinan maupun Bhabinkamtibmas jadi apa bila rekan-rekan ingin bertanya atau melaporkan kejadian yang terjadi silahkan hubungi nomor-nomor ini.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. (Isp)


Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.