Young Girls Fc Gelar Turnamen Futsal Putri Bertajuk "Trofeo 4 Penjuru Futsal"

Foto bersama tim Young Girls Fc Batam, Garuda Fc, D'fixers dan Best Ladies.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Young Girls Fc Batam kembali menggelar turnamen yang bertema "Trofeo 4 Penjuru Futsal", yang digelar di Lapangan Go Futsal Bengkong, pada Minggu (9/7/2023).

Dalam turnamen ini diikuti oleh 4 tim futsal putri yang berasal dari Batam yakni Young Girls Fc, Garuda Fc, D'fixers dan Best Ladies dari Karimun.

Muhammad Fajry selaku Couch dan Club Adivsor Young Girls Fc Batam mengatakan, ini merupakan turnamen yang kedua kalinya kita gelar. Ke depan Insyaallah Young Girls Fc akan membuat satu tim futsal putri dari Singapura dan Indonesia dimana akan kita pilih untuk bertanding di Batam.

"Pertandingan 4 penjuru ini tujuannya kita hanya ingin memberikan peluang untuk pemain futsal putri agar mereka bisa menyalurkan bakat-bakatnya dan kedepan agar lebih semangat dan bisa tampil lebih bagus lagi," ujar Couch Fajry.

Dikatakan Couch Fajry, dalam turnamen ini akan memperebutkan tropi, piala, sertifikat, pemain terbaik dan setiap tim akan diberi penghargaan.



"Kita ingin ini bukan hanya memperebutkan juara, tapi kita berharap setiap tim yang bermain di turnamen ini dapat bermain yang terbaik untuk motivasi ke depan," tegas Couch Fajry.

Harapannya teruskan yang memiliki hobi bermain futsal dan tunjukkan bakat dengan terus bermain, karena dengan hobi bermain siapa tau kedepan bisa bermain di club timnas.

"Jangan berhenti di sini saja, teruskan niat, kedepan insyaallah saya ingin membuat satu seleksi dalam 10 tim dimana akan kita pilih 2-3 pemain terbaik untuk 1 tim bermain diluar Batam," ungkapnya.

"Untuk anak-anak Young Girls FC, menang kalah hal biasa, teruslah bermain dan berlatih dengan sungguh-sungguh, buat yang terbaik untuk tim. Kita majukan tim kita agar kedepan lebih baik lagi," tutup Couch Fajry.

Angel sebagai Capten 2 Young Girls Fc mengatakan, pertandingan ini merupakan  turnamen kekeluargaan karena kita diluar teman, namun di dalam pertandingan bisa jadi lawan, tapi tetap menjunjung sportivitas.



Pesan untuk tim Young Girls Fc semoga sehat-sehat biar bisa sama-sama terus, semangat jangan banyak mengeluh, selalu jaga fisiknya dan jaga komunikasi antar tim.

"Semoga kita semua sukses membawa nama tim Young Girls Fc, membawa nama couch dan nama teman semuanya. Tidak perlu terkenal, tapi semua orang tau Young Girls Fc," tutupnya.

Sementara itu, Sisri dari tim D'fixers menyampaikan ucapan terimakasih untuk tim Young Girls FC karna sudah menggelar acara turnamen ini.

"Turnamen ini sangat baik dan memuaskan, harapannya kedepan bisa lebih baik lagi dan dapat menyelenggarakan event-event lainnya," ucap Sisri.

Dikatakan Sisri, alasan kita ikut pertandingan ini karna turnamen ini sangat bagus, menjunjung sportivitas, dapat teman lebih banyak lagi, jadi saling kenal satu sama lain.

Harapannya semoga kedepan ada event-event lagi dan lebih baik lagi. Kalau ada kesempatan bermain di luar Batam, kami siap bertanding.

Mela sebagai pemain dan official dari tim Best Ladies Karimun mengatakan, Alhamdulillah kami sudah 4 kali mengikuti turnamen dan bermain di lapangan ini, jadi kami sangat enjoy, happy dan menikmati event yang diadakan Young Girls Fc.

"Saya melihat tim Young Girls Fc sudah lebih baik dari sebelumnya dan saya juga mengapresiasi untuk tim Young Girls karena sering mengadakan event tropeo dengan tujuan bisa mengembangkan bakat anak-anak lebih baik dari sebelum-sebelumnya," ungkapnya.

Harapannya, tim futsal putri banyak dikenal orang dan kedepan dapat digelar kembali event tropeo seperti ini untuk menjaga silaturahmi yang tadinya tidak kenal jadi kenal, bisa memantapkan diri lagi supaya tidak grogi menghadapi lawan dan pastinya jauh lebih baik lagi

Roni sebagai Ketua dari tim Garuda fc mengatakan, turnamen ini sangat bagus untuk menggali kemampuan pemain khususnya Garuda Fc.

"Alasan kita mengikuti turnamen ini supaya Garuda fc tidak jalan ditempat, kita bisa menjadi pemain tidak hanya di Batam namun keluar Batam," ucapnya.

Harapannya semoga turnamen seperti ini dapat diadakan kembali dan tim Young Girls fc kompak selalu dan lebih dikenal. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.