Prajurit Tuah Sakti Raih Juara Tanjung Uban Run Dalam Peringati HUT RI Ke-78 Tahun

Prajurit Tuah Sakti meraih juara Tanjung Uban Run dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 Tahun.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Tahun, digelar Tanjung Uban Run 8 K 2023 kategori umum dan TNI-Polri, bertempat di Tanjung Uban, Kepulauan Riau, Minggu (20/8/2023).

Dari hasil perlombaan tersebut, para atlet Tuah Sakti pelari Batalyon Infanteri 136/Tuah Sakti, Prada Samson Sihombing meraih juara ke 2 dan Prada Yanto meraih juara 3 kategori umum dan juga Prada Akbar meraih juara 1, Serda Gultom meraih juara 2, dan Serda Iqbal meraih juara 3 dalam katagori TNI-Polri. 

Demikian disampaikan Danyonif 136/Tuah Sakti Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S.Sos., M.M.A.S. dalam rilis tertulisnya. 

Mayor Inf Gede mengapresiasi kepada seluruh prajurit Yonif 136/Tuah Sakti yang telah memberikan suatu kebanggaan dengan mengharumkan nama satuan, terkhusus kepada prajurit yang mengikuti perlombaan.

“Tidak menutup kemungkinan kepada seluruh prajurit Tuah Sakti yang lainnya, untuk menampilkan kemampuan yang ada pada diri masing-masing, berikan kesan terbaikmu selama mengabdi di satuan kita ini,” ucap Danyonif.

“Ke depan seluruh prajurit agar terus menampilkan bakat yang ada di masing-masing prajurit, dengan berlatih tulus dan ikhlas sehingga ke depannya lebih Tangguh, Tanggon, dan Trengginas” Tuah Sakti Pasti Berhasil,” tutupnya. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.