Prestasi Gemilang, Rutan Batam Kembali Raih Juara 1 Turnamen Tenis Meja

Rutan Batam menerima penghargaan juara 1 turnamen tenis meja.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-78 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang juga ke-78, Pengadilan Negeri Batam menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja yang melibatkan berbagai instansi di Batam.

Kompetisi ini telah menarik perhatian publik, terutama karena prestasi luar biasa Rutan Batam yang kembali memborong gelar juara 1 dalam Turnamen yang diadakan di Lingkungan Pengadilan Negeri Batam pada jumat (11/8/2023).

Turnamen tenis meja yang digelar ini menjadi ajang persaingan sekaligus hiburan dalam dunia olahraga tenis meja.

Dalam kompetisi yang penuh semangat ini, ketentuan yang ditetapkan Kategori Pertandingan Tenis Meja Beregu menampilkan 2 tunggal dan 3 pasangan ganda yang bertarung dengan semangat juang yang tinggi.



Pertandingan sengit melibatkan tim-tim hebat seperti Kejaksaan Negeri Batam, PERADI Batam, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), PWI Kepri, Rumah Tahanan Negara kelas IIA Batam dan bahkan Tim tuan Rumah Pengadilan Negeri Batam. 

Namun, di tengah semua itu, Rutan Batam berhasil keluar sebagai pemenang yang tak terbantahkan. Kemenangan ini sekaligus menandai keberlanjutan dominasi Rutan Batam dalam arena tenis meja. 

Mereka telah membuktikan kualitas dan keterampilan mereka yang tak tertandingi, mengalahkan lawan-lawan tangguh dan meraih gelar juara dengan gemilang.

Karutan Batam, Faizal G Putra dengan bangga mengapresiasi prestasi ini bukan hanya sekadar kemenangan dalam olahraga, tetapi juga merupakan bukti kerja keras, dedikasi, dan semangat tim yang luar biasa. 

"Rutan Batam telah menunjukkan keahlian mereka yang luar biasa dalam menguasai tenis meja, mengalahkan pesaing-pesaing tangguh dan mengukir namanya sebagai yang terbaik dalam ajang ini. Selamat kepada tim Rutan Batam atas prestasinya," tutupnya. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.