Satresnarkoba Polres Bintan Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar Kabupaten Bintan Selaku Duta Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Kasat Narkoba Polres Bintan, Iptu Syofian Rida, S.H., M.H saat menggelar sosialisasi dan pemahaman bahaya narkoba ke Pelajar Kabupaten Bintan selaku Duta Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

INSPIRASIKEPRI.COM | BINTAN - Pelajar Kabupaten Bintan selaku duta kampung tangguh bersih narkoba antusias mengikuti sosialisasi dan pemahaman bahaya Narkoba.

Kegiatan sosialisasi dan pemahaman tentang narkoba kepada pemuda-pemudi sebagai duta kampung tangguh bersih narkoba tingkat pelajar se-kabupaten Bintan digelar bersama Dispora Kabupaten Bintan, pada Rabu (9/8/2023) sekira pukul 19.00 wib, bertempat di Kantor Aula Kantor Camat Seri Kuala Lobam.



Dalam kegiatan dihadiri Kasat Narkoba Polres Bintan, Iptu Syofian Rida, S.H., M.H selaku nara sumber beserta Anggota Satresnarkoba Polres Bintan, Camat Seri Koala Lobam, Nona Yani M. abas Manupassa, S.IP, Kabid Kepemudaan dan Olahraga, Rijwan Rio Bara S.STp. MSi dan Analis Kebijakan Mudah, Dewi Masita, S. Sos.

Kasat Narkoba Polres Bintan, Iptu Syofian Rida, S.H., M.H selaku nara sumber mengajak para pemuda-pemudi sebagai duta kampung tangguh bersih narkoba tingkat pelajar se-Kabupaten Bintan untuk tidak mencoba atau terpengaruh oleh Narkoba yang bermula dari ajakan dan coba-coba.



"Terkait penyalahgunaan Narkoba tidak pandang usia di masa kini," ucap Iptu Syofian.

Selain itu, dalam sosialisasi tersebut, Iptu Syofian juga menyampaikan terkait bahaya dalam penggunaan narkoba serta pasal-pasal terkait tindak pidana Narkotika.

Sekira pukul 20.30 Wib kegiatan selesai dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan pemuda-pemudi yang menghadiri sosialisasi. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.