Team Futsal Youthboys FC dari Singapura Ikuti Laga Persahabatan di Batam

Team Futsal Youthboys FC dari Singapura saat mengikuti laga persahabatan di Batam.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Team sepak bola Youthboys FC menggelar turnamen bertema Reunion International Friendly, bertempat di Elite Centre, Golden City, Bengkong Laut, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (26/8/2023) malam.

Dalam turnamen tersebut, team Women All star berhasil meraih tiga point setelah mengalahkan team putri D'fixers dengan skors 3-1.

Sementara, team B Youthboys fc berhasil meraih dua point setelah mengalahkan team putra Rileks Junior dengan skors 2-0 dan Youthboys fc melawan Rantau FC dengan skor 2-0.

Team A Youthboys fc meraih satu point bertanding dengan team Rantau Fc dan Youthboys fc dengan skor 3-1 melawan Rileks Junior.



Nik / Sath captain team Youthboys FC mengatakan, ini pertandingan yang ketiga kalinya kami datang dari Singapura sebelum covid-19.

"Perasaan bagi saya sendiri gemetar. Saya tau berapa hebatnya pemain-pemain dari Batam, team dari Indonesia amat lincah dan tenaganya full," ucap Nik / Sath

Kami datang ke sini, lanjutnya, untuk menambah pengalaman, bergembira dan menambah teman.

"Harapan kedepan, kami datang ke Batam untuk menang dan kami ingin menunjukkan pengalaman kami dari team Singapura dan ingin menguji ilmu lawan," tambahnya.



Asraf captain team Youthboys FC menyampaikan, kami bangga dapat bermain dengan team di Batam, selain memberikan motivasi dan semangat, kita berharap anak-anak dari team Singapura bisa main lebih baik lagi.

Sementara itu, untuk strategi sebelum bertanding pasti ada karena kita tidak tau cara permainan dari team lawan. Jadi, kita belajar dari sini dimana team lawan lebih suka menyerang dan tidak memberi kesempatan team kita untuk menyerang.

Sementara itu, Nicha dari team putri D'fixers mengatakan, kompetisi persahabatan ini antara team D'fixers melawan Women All star dari Singapura.

"Pertandingan ini sangat menyenangkan dimana kita sangat menjunjung tinggi sportifitas. Kami cukup bangga karena team kami diundang untuk melawan team Singapura," ucap Nicha.



"Banyak pengalaman yang didapat dari pertandingan ini. Semoga kedepan makin kompak dan kami diundang lagi oleh team Singapura," ungkapnya.

Khusnul dari team Brandos FC mengatakan, pertandingan ini happy dimana kita dari Indonesia jarang melawan team Singapura. Secara tidak langsung walaupun ini pertandingan biasa, tapi sudah Internasional karena melawan team Singapura.

"Kami sangat happy pertandingan malam ini. Harapannya kedepan ada event-event seperti ini. Selain mencari jati diri sebagai pemain bola, juga bisa sehat karena olahraga dan mencari bibit-bibit baru, pemain besar kan berawal dari kecil seperti ini," tegasnya.

Angel dari team Women All Star FC menyampaikan, kita happy dapat bermain dan bergabung dengan team dari Singapura. 



"Harapannya kedepan bisa bergabung lagi atau kami yang bermain ke Singapura," ucapnya.

Prem dari team Women All Star FC mengatakan, kita team Singapura datang ke Batam bukan hanya untuk bertanding, tapi bisa bermain dengan team Indonesia untuk bersilaturahmi dan bisa bergabung dengan team Young Girls. 

"Yang pasti kami happy dapat berkenalan dengan team dari Batam, belajar bersama dan saling support satu sama lain," ungkapnya.

Prem menambahkan, dalam pertandingan sepakbola semua satu bahasa. 

"Harapannya kedepan bisa seperti ini lagi dapat bergabung bersama team Batam, menambah silaturahmi dan berbagi ilmu, yang penting semua enjoy, senang hati," tutupnya. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.