Jemput Berkah, Polsek Sekupang Door to Door Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Personil Polsek Sekupang menyerahkan bantuan sembako ke warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekupang.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Sekupang serahkan bantuan sembako ke warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan bansos ini merupakan program salah satu dari Kepolisian khususnya Polsek Sekupang agar dapat dirasakan masyarakat.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 09.30 Wib tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman didampingi Bhabinkamtibmas Patam Lestari Bripka Fajery Hamsyah serta Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna dan personil Polsek lainnya.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan bansos ini kita menyambangi pedagang kaki lima dan mendatangi warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekupang secara door to door.

"Disini kita memberikan bantuan berupa beras kepada 10 warga yang kita lihat memang benar-benar memerlukan bantuan tersebut," jelas Rizky.

Dikatakan Rizky, salah satu penerima bansos adalah ibu Ucok yang berusia 65 tahun dan tidak bekerja. Bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup bapak dan juga keluarganya.

"Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi contoh kebaikan yang dapat ditiru oleh masyarakat lainnya," tutupnya. (Isp)



Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.