Polres Bintan Gelar Baksos Cek Kesehatan Gratis di Posko Kampung Bebas Narkoba Desa Teluk Sasah

Kasat Res Narkoba Polres Bintan, Iptu Syofian Rida, S.H., M.H saat melakukan pengecekan kesehatan.
INSPIRASIKEPRI.COM | BINTAN - Gandeng Jasa Raharja dan Palang Merah Indonesia (PMI), Polres Bintan menggelar kegiatan bakti sosial pengecekan kesehatan gratis di posko kampung bebas Narkoba Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Senin (11/9/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Turut hadir Kasat Res Narkoba Polres Bintan, Iptu Syofian Rida, S.H., M.H beserta Anggota Satresnarkoba Polres Bintan, Camat Sri Kuala Lobam, Nona, Kades Teluk Sasah, Suhairry, Bhabinkamtibmas, Aipda Dedi Arnold, Dokkes Polres Bintan, perwakilan Jasa Raharja, Novie dan Warga Desa Teluk Sasah.



Kasat Res Narkoba Polres Bintan, Iptu Syofian Rida menyampaikan, kegiatan bakti sosial pengecekan kesehatan gratis ini adalah salah satu upaya Polri dekat dan peduli dengan kesehatan masyarakat.

Di Polri khususnya Polres Bintan ada sidokes/klinik kesehatan dan merupakan juga salah satu rengiat (rencana kegiatan) kampung tangguh bebas narkoba Polres Kabupaten Bintan di desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam.



Dijelaskan Iptu Syofian, adapun pengecekan kesehatan gratis kepada warga Taman Surya di Posko Kampung Bebas Narkoba Desa Teluk Sasah diantaranya cek tensi, cek gula darah, cek kolesterol, cek asam urat, penyakit lainnya, pemberian obat dan vitamin gratis.

"Allhamdulilah masyarakat antusias dan sangat memerlukan pelayanan kesehatan ini. Dan kami pada Senin (18/9/2023) mendatang di posko ini akan kita lanjut kegiatan donor darah," tutupnya. (Isp)



Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.