Polsek Sekupang Bansos Keliling, Bagikan Sembako ke Pengemudi Ojek Online

Polsek Sekupang saat membagikan sembako ke pengemudi ojek online.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Belasan pengemudi ojek online yang mangkal di dekat Tiban Center Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang menerima bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Polsek Sekupang, Jumat (29/9/2023).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. mengatakan, penyaluran bantuan sosial dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polsek Sekupang kepada warga yang membutuhkan

“Meskipun nilainya tidak seberapa, kami harap bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi saudara kita para pengemudi ojek online,” ujar Rizky.

Dikatakan Rizky, bansos berupa sembako disalurkan kepada 10 pengemudi ojek online yang sedang mangkal di Pos Ojek Tiban Center Kecamatan Sekupang.

Salah satu pengemudi ojek pangkalan mengatakan, dirinya merasa senang dan bersyukur telah menerima bantuan sembako dari Polsek Sekupang

“Sangat bermanfaat sekali pak, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban kebutuhan kami dalam beberapa hari kedepan,” tutup salah satu driver online. (Isp)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.