HUT TNI ke-78, Korem 033/WP Kolaborasi Dengan Instansi Terkait Gelar Baksos di Rempang


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke pimpin langsung acara Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 di Rest Area Trans Barelang Desa Sembulang, Galang, Batam, Minggu (8/10/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, TNI berkolaborasi dengan istansi dan dinas terkait untuk membagikan sembako gratis, pengobatan gratis, pelayanan KB hingga pelayanan dukcapil serta panggung hiburan rakyat.

Dalam sambutannya Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian HUT TNI Ke-78  yang memiliki tujuan pokok yaitu sebagai sarana untuk mempererat TNI dan rakyat dengan membantu masyarakat khususnya Pulau Rempang dan Galang.



Menurut Danrem, langkah TNI ini sebagai upaya dan sinergi yang luar biasa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"TNI akan senantiasa membantu dan hadir di tengah-tengah rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan. Bersama Rakyat TNI Kuat," ungkap Danrem 033/WP.

Sementara itu, Ani selaku warga rempang menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan baksos TNI.

“Semoga ke depan TNI semakin berjaya dan TNI selalu di hati Rakyat, Rakyat selalu dihati TNI terus mengayomi menjaga masyarakat,” ujarnya

Pada kesempatan itu juga hadir Walikota Batam, Asintel Kogabwilhan I, Aspotmar Koarmada I, Kabakamla, Danlantamal IV, Dansat Brimob Polda Kepri, Kasrem 033/WP, Para kasi korem 033/WP, para Dandim jajaran, para Kabalak Aju dan Kabalak Korem, Ibu Ketua Persit beserta pengurus serta para tamu undangan. (R/ISP)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.