Kapolsek Sei Beduk Serahkan Bansos Sekaligus Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolsek Sungai Beduk, AKP Syarifuddin, SH menyerahkan bantuan sosial ke masyarakat kavling Sungai Pancur, Tanjung Piayu. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Sei Beduk serahkan bantuan sosial kepada masyarakat Kavling Sungai Pancur, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, kota Batam, Jum'at (24/11/2023) sekira pukul 09.00 Wib. 

Penyerahan bansos tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sungai Beduk, AKP Syarifuddin, SH, Kanit IK Polsek Sungai Beduk, Ipda Saharudin, Kanit Shabara Polsek Sungai Beduk, Ipda J. Gultom, Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda Rudolf HS, BabinKamtibmas Tj. Piayu, Bripka Antoni Harahap, Ketua RT 001, Paino, Ketua RW 001, Nurwhid, Ketua RT 002, Wahyudi dan Ketua RW 004, Suparmi. 

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas dan kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," ujar Syarifuddin. 

Ketua Rw. 001 Kelurahan Tj. Piayu, Nurwahid menyampaikan, bahwa di Kavling Sei pancur sering terjadi kerusuhan/ perkelahian anak-anak di bawah umur. 

"Kami berharap Pos Polisi Sei Pancur ini bisa dijaga oleh personil Polsek Sungai Beduk," harapnya. 

Syarifuddin mengimbau, dalam tahun politik ini kami mengharapkan agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 mendatang. Ikuti aturan-aturan yang sudah ada berlaku di Negara Republik Indonesia. 

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta instansi terkait yang ada di wilayah Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. 

Diakhir kegiatan Kapolsek Sei Beduk menyerahkan bantuan sosial berupa sembako beras 5 Kg kepada masyarakat Kavling Sei Pancur. (Isp) 



Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.