Lantik Pengurus DPD Projo Kepri, Budi Arie Optimis Menangkan Prabowa-Gibran Sekali Putaran

Ketua umum DPP Projo Budi Arie Setiadi resmi melantik Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Projo Kepulauan Riau periode 2023-2028.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Ketua umum DPP Projo Budi Arie Setiadi resmi melantik Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Projo Kepulauan Riau periode 2023-2028, di Grand Ballroom Pacific Palace Hotel, Kota Batam, pada Jumat (12/1/2024). 

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi, Ketua Dewan Penasehat Projo Kepri, Ansar Ahmad, Anggota Dewan Penasehat, Nur Syafriadi dan Februari Djadja Alamsyah, Ketua TKD Kepri sekaligus Ketua PAN Kepri, Asman Abnur, Ketua DPD Projo Kepri, Ibal Zulfianto, Ketua Partai PSI Kepri, Anto Duha, Ketua Partai Prima Kepri, Robin Manik serta simpatisan dan relawan Prabowo-Gibran. 

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus DPD Projo Kepulauan Riau. 

"Selamat kepada Pengurus DPD Projo Kepri yang baru dilantik. Kita berharap semoga Kepri bisa menjadi bukti bahwa kondisi yang beragam, potensial yang luar biasa dari Kepri bisa kita kembangkan karna Kepri adalah miniatur Indonesia," ucap Budi Arie Setiadi. 



Selain itu, lanjut Budi, dalam pemilihan Presiden pada tahun 2024 ini, memastikan bagaimana nasib negara Indonesia untuk menjadi lebih baik ke depan.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan dapat meyakinkan semua elemen masyarakat bahwa di tahun 2024 kita pilih yang pasti-pasti aja,” tegasnya. 

Dan juga, lanjutnya, kita berharap bahwa kemajuan Indonesia ditandai dengan kemajuan Kepri dan Kepri bisa memberikan inspirasi bagi kemajuan Indonesia di masa-masa depan. 

Dengan dilantiknya Pengurus DPD Projo Kepri, ia berharap kepada pengurus DPD Projo Kepri tetap semangat dan jangan gentar yang pastinya perjuangan itu dimulai dari sebuah motivasi serta keinginan.

"Kiya yakin dan optimis sekali bahwa rakyat menginginkan Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Tugas pengurus Projo Kepri memastikan rakyat memilih Prabowo-Gibran menang sekali putaran," tutup Budi. 

Sementara itu, Ketua DPD Projo Kepri, Ibal Zulfianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewan Penasehat Projo Kepri sekaligus Gubernur Kepri Ansar Ahmad atas nasehatnya sehingga kegiatan pelantikan ini berjalan lancar. 

"Saya jadikan Kepri untuk meraih kemenangan Prabowo-Gibran dan kami akan mempersembahkan sebagai bukti Projo hadir di Kepri," pungkasnya. (Isp) 



Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.