Anniversary ke-7 Tahun, Young Girls FC Batam Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal Wanita


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka Anniversary ke-7, Young Girls FC Batam menggelar turnamen persahabatan sepak bola wanita, di lapangan Madani Futsal, Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Minggu (3/3/2024). 

Pertandingan persahabatan tersebut diikuti oleh 5 team yakni Young Girls FC sebagai tuan rumah, D'Fixer FC, Genador FC, Kawa-kawa FC dan Charon FC. 

Berbagai hadiah menarik ditawarkan kepada para peserta dan pemenang pertandingan ini. Mulai dari sertifikat, piagam penghargaan, hingga piala dan uang tunai untuk para pemenang. 

Coach team Young Girls FC, Nana, mengatakan, pertandingan persahabatan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Young Girls fc yang ke 7 tahun sekaligus membangkitkan gairah olahraga futsal wanita di Kepri khususnya Batam. 

"Pertandingan hari ini cukup seru memperebutkan juara 1 sampai juara 4 dan ada juga pemberian piala kepada best keeper, best player dan top skore," ucap Nana. 



Dikatakan Nana, event pertandingan kali ini benar-benar seru, sangat menikmati alur event dengan kesedihan, emosi dan kebahagiaan. Mereka sangat bersemangat untuk memeriahkan Anniversary ke-7 Young Girls FC.

"Dilaga ini tidak mengutamakan anak-anak harus menjuarai, karena event ini hanya sekedar merayakan anniversary," kata Nana.

Selain itu, lanjut Nana, saya juga mengajarkan ke anak-anak tentang kekeluargaan. Kita ingin membuktikan bahwa di futsal bukan hanya sekedar menonjolkan kehebatan sebuah team, bahwa di dalam team ada kekeluargaan dan attitude yang terpenting.

"Saya berharap Young Girls FC Batam semakin kompak untuk kedepan, makin dikenal namanya dan bisa menjadi contoh. Hasil yang diraih dari Young Girls FC bukan lah kemenangan semata, tetapi keistimewaan kebersamaan yang harus diraih dalam team," jelasnya.

Menurut Nana, strategi yang digunakan dalam menghadapi pertandingan adalah saling percaya satu sama lain serta kekompakan.



"Oleh karena itu, untuk Anniversary ke-7 tahun ini harapannya Young Girls FC Batam semakin maju dan berkembang tanpa berhenti," pungkasnya.

Yezira dari Captain team Young Girls FC mengatakan, pertandingan hari ini cukup melelahkan dan menyenangkan. 

Harapannya di Anniversary ke 7 ini Young Girls tetap kompak, kekeluargaannya tetap terjaga, komunikasinya ditingkatkan lagi kedepannya, makin maju, makin sukses, jaya dan semakin banyak dikenal. 

Hal senada disampaikan Wulan, pemain dari team Young Girls FC mengatakan, dari event pertandingan hari ini saya dapat belajar cara lawan bermain serta menambah pengalaman. 

"Harapannya semoga Young Girls FC makin maju, makin sukses dan kedepan mengadakan event kembali supaya bisa komunikasi dengan team lain, jaya terus semakin banyak dikenal," ucapnya. 



Captain D'Fixer FC, Citra menyampaikan rasa kagum dengan adanya event yang digelar oleh team Young Girls FC. 

"Mudah-mudahan ke depan Young Girls FC dapat mengadakan event pertandingan seperti ini lagi, karena buat kami team putri futsal semakin semangat latihan dan menambah pengalaman," ucap Citra. 

Ditambahkan Citra, ini sudah event ke 4 kalinya dimana team kami selalu ikut pertandingan yang digelar oleh Young Girls FC. 

"Happy birthday team Young Girls FC, semakin maju, semakin kompak dan semakin semangat latihannya," tutup Citra. 

Captain Kawa-kawa FC, Meri mengatakan, ini pertandingan perdana yang kami ikuti. Di sini kami mendapatkan pengalaman dan pembelajaran cara bermain futsal yang baik.

 


"Semoga di Anniversary ke 7 tahun ini Young Girls FC semakin kompak, sukses, pemainnya semakin berkembang dan bisa membawa nama Young Girls," ungkapnya. 

Maria, Captain team Genador fc menyampaikan, pertandingan ini sangat menguji mental untuk team kami dan menambah pengalaman untuk bisa mengontrol emosi cara bermain yang baik. 

"Semoga Young Girls makin maju, teamnya semakin sukses lagi kedepan," ucap Maria. 

Gemi dari Captain team charon FC menyampaikan ucapan selamat Anniversary ke 7 tahun untuk Young Girls FC. 

"Untuk event hari ini sangat menyenangkan dan menambah pengalaman. Semoga kedepannya makin sukses, semakin jaya dan semakin baik untuk team Young Girls FC," tutup Gemi. 

Yuyun

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.