Berkah Ramadhan, Kajari Batam Bagikan Takjil dan Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi, SH.,MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Batam Ny. Eka Kasna, memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di kota Batam. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kejaksaan Negeri Batam menggelar kegiatan bakti sosial kepada panti asuhan yang ada di kota Batam, Jum'at (22/3/2024). 

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi, SH.,MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Batam Ny. Eka Kasna, para Kasi/Kasubbag, serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Batam. 



Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi, SH., MH mengatakan, adapun kegiatan bakti sosial dalam rangka bulan suci Ramadhan ini yakni berbagi santunan ke Panti Asuhan yang ada di kota Batam berupa paket sembako. 

"Adapun Panti Asuhan yang kita kunjungi yakni LKSA Miftahul Ulum, Bida Asri 1 Blok D2 No. 19 ada 27 anak yatim piatu, LKSA At-taqwa, Perum Taman Seruni Indah Blok D No.28 Batam Center ada 29 anak yatim piatu dan LKSA Qurrotu Ayun, Legenda Malaka Blok C4 No.7 Batam Kota ada 35 anak yatim piatu," jelas I Ketut. 



Selain itu, lanjut I Ketut, kegiatan dilakukan dengan berbagi takjil di depan kantor Kejaksaan Negeri Batam dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari LPSA Rizky Ilahi sebanyak 15 anak yatim piatu dan LPSA Darul Aitam sebanyak 24 anak yatim piatu dan acara dilanjutkan dengan buka bersama Forkopimda kota Batam. 

"Giat bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur seluruh insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Batam dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Batam kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang diterima, khususnya dalam bulan Ramadhan yg penuh berkah saat ini," tutupnya. 


Yuyun


Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.