Polsek Lubuk Baja dan Bhayangkari Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan Mahabbatul Haq

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K menyerahkan paket sembako ke Panti Asuhan Mahabbatul Haq. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Lubuk Baja bersama Bhayangkari menggelar kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 Masehi dan wujud perhatian serta dukungan kepada keberadaan panti asuhan di wilayah Polsek Lubuk Baja, Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatannya Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K dan beberapa anggota Polsek Lubuk Baja dan Bhayangkari menyerahkan bansos berupa paket sembako untuk anak dan pengasuh yang tinggal di Panti asuhan Mahabbatul Haq, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. 

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K mengharapkan bantuan tersebut dapat memupuk kedekatan antara panti asuhan dengan Polsek Lubuk Baja sehingga dapat saling mendukung dalam upaya mengantisipasi terjadinya permasalahan sosial di masyarakat.



"Polri selalu siap untuk membantu adik-adik yang tinggal di panti asuhan untuk mewujudkan cita-citanya sebagai generasi penerus bangsa," jelas Kompol Yudi. 

Pemberian bantuan sosial yang dilakukan anggota merupakan satu bentuk kepedulian dengan sesama.

"Semoga hal ini menjadikan berkah bagi masyarakat dan tentunya anggota di bulan Ramadhan yang suci ini," tutupnya. 

Sementara itu, Pengurus Panti asuhan Mahabbatul Haq yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polsek Lubuk Baja.

"Semoga ini menjadikan berkah di bulan Ramadhan dan sukses selalu untuk jajaran Polri," ucapnya. (Isp) 




Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.