Antisipasi Kecurangan, Polsek Sei Beduk Sidak Dua SPBU di Kota Batam

Kanit Reskrim Iptu Yustinus Halawa, SH, MH  saat melakukan sidak di SPBU di Kecamatan Sei Beduk. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Antisipasi praktik kecurangan, jajaran Polsek Sei Beduk melakukan monitoring dan pengecekan SPBU di wilayah Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Minggu (31/3/2024).

Diketahui, monitoring yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sei Beduk ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dengan tujuan mengantisipasi adanya praktik kecurangan.

Kapolsek Sei Beduk melalui Kanit Reskrim Iptu Yustinus Halawa, SH, MH mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan terhadap dua titik SPBU yakni SPBU Tanjung Piayu (14.294.737) dan SPBU Mukakuning (14.294.745).



"Ini menjadi atensi dari Kapolresta Barelang, dengan tujuan memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan sekaligus memastikan kebutuhan masyarakat dapat terlayani dengan baik," ujar Yustinus Halawa. 

Dalam pengecekan tersebut, Yustinus Halawa juga memberikan himbauan kepada pengusaha atau pengurus SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat.

"Kita juga nengintensifkan patroli dialogis ke SPBU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas," jelasnya.

Dalam monitoring ini, Polsek Sei Beduk tidak menemukan adanya praktik-praktik kecurangan yang dilakukan di dua SPBU tersebut. 

"Kami akan terus melakukan pengawasan dan pengecekan secara insentif untuk memastikan tidak adanya kecurangan yang terjadi," pungkasnya. (ISP) 

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.