Gelar Cipkon, Polsek Lubuk Baja Amankan Puluhan Motor Tanpa Surat-surat Lengkap

Puluhan remaja dan motor tanpa surat-surat lengkap diamankan Polsek Lubuk Baja. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan 14 unit motor tanpa surat-surat lengkap serta 28 orang remaja disinyalir akan melaksanakan kegiatan balap liar.

Kegiatan patroli cipta kondisi tersebut dilaksanakan pada Sabtu (20/4/2024) sekira pukul 22.00 Wib dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan). 

Kegiatan cipta kondisi dipimpin langsung oleh Kanit Samapta, Ipda Wirpratman dengan sasaran balap liar yang ada dijalan raden patah (XXI lama), diwilayah hukum Polsek Lubuk Baja. 

"Dari kegiatan cipta kondisi tersebut diamankan 14 unit sepeda motor tanpa surat-surat lengkap, serta 28 orang remaja disinyalir akan melaksanakan kegiatan balap liar," ujar Ipda Wirpratman. 

"Kita juga memberikan arahan kepada remaja untuk tidak lagi melakukan kegiatan balap liar dan untuk pengambilan sepeda motor tanpa surat-surat agar menghadirkan orang tua serta surat-surat," jelasnya. 

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Lubuk Baja untuk memelihara kamtibmas kondusif. 

"Kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," tutupnya. (Isp)



Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.