Ramadhan Berkah, Polsek Lubuk Baja dan Bhayangkari Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian SH,S.I.K beserta Bhayangkari melaksanakan pembagian takjil di jalan raya depan mako Polsek Lubuk Baja, Jum'at (5/4/2024). 

Beberapa pengguna kendaraan melintas dihentikan sejenak, satu persatu bungkus takjil atau makanan manis untuk berbuka diberikan secara cuma-cuma oleh anggota. 

Ada 100 paket takjil disediakan dan dibagikan secara gratis oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian SH,S.I.K dan Bhayangkari Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian SH,S.I.K dalam kegiatan ini, mengatakan aksi itu dinamakan kegiatan Ramadan Berkah berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa untuk para pengendara atau masyarakat yang melintas tepatnya di jalan raya depan mako Polsek Lubuk Baja.

"Ramadhan Berkah ini merupakan wujud rasa syukur Polsek Lubuk Baja guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta mempererat hubungan antar Kepolisian dengan masyarakat," ucap Kompol Yudi. 

Di momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Kapolsek ingin motivasi seluruh anggotanya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. 

Sembari berbagi, semoga bermanfaat, berguna dan juga memberikan pesan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan dan bertujuan agar jajaran Polsek Lubuk baja ikut berbagi Ramadhan berkah ke masyarakat. Insya Allah kami menjalankannya dengan hati ikhlas," tutupnya. (Isp) 




Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.