PT CDN Gelar Sunmori Day Bersama Honda PCX

Honda wilayah Kepulauan Riau bersama teman-teman komunitas pecinta Honda PCX di kota Tanjung Pinang melaksanakan kegiatan eksplore wisata yang ada di wilayahTanjung Pinang.

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau bersama teman-teman komunitas pecinta Honda PCX di kota Tanjung Pinang melaksanakan kegiatan eksplore wisata yang ada di wilayahTanjung Pinang. 

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan rolling bersama dilanjutkan mini games, sharing & discuss dan akan berakhir dengan makan bersama di salah satu cafe hits yang ada di area Pantai Trikora di kota Tanjung Pinang yaitu Pinus Cafe.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Gedung Gonggong, kemudian melakukan briefing bersama seluruh peserta yang dipimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Pulihanafiah Harahap menjelaskan, mengenai rangkaian acara, mini games dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling. Setelah semua sudah paham kemudian sesi photo bersama di area wisata Gedung Gong-gong dan dilanjutkan doa bersama sebelum berangkat City Rolling.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi para bikers pengguna motor Honda PCX di kota Tanjung Pinang dan sekaligus mendukung promosi dari Honda PCX dan komunitas Honda PCX di wilayah Tanjung Pinang," ujar Pulihanafiah Harahap, Sabtu (11/5/2024). 

Dijelaskan Pulihanafiah Harahap, melalui kegiatan ini juga dapat memberikan gambaran kepada masyarakat sekitar bahwa komunitas dibawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara adalah komunitas yang memiliki kegiatan-kegiatan positif, sehingga mampu mengajak masyarakat bergabung di keluarga besar One Heart Community Kepri. 

"Sesampainya dilokasi Pantai para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk menimati hiburan yang telah disediakan," jelasnya. 

Selanjutnya tidak lupa seluruh peserta diajak untuk mengikuti games, games yang disiapkan oleh panitia akan menguji kekompakan dan ketangkasan para peserta, tim yang lebih dulu menyelesaikan games akan keluar sebagai juara.

Ia menambahkan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi sharing terkait HCID dan pentingnya sosial media bagi komunitas, dan tentunya Sharing & Discuss seputar motor Honda PCX & Komunitas Honda, pengumuman dan penyerahan hadiah pememang mini games di serahakan langsung oleh Pic Community. kemudian melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri acara Sunmori Day bersama Honda PCX.

Aseng salah satu peserta yang ikutan dalam acara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat seru dan luar biasa bukan hanya sekedar rolling tetapi ada juga beberapa rangkaian acara seperti games, makan bersama dan juga sharing bersama peserta yang lain. 

"Harapannya kegiatan ini dapat menambah wawasan kami dan sekaligus mempererat hubungan kami sesama bikers Tanjung Pinang yang membuat para peserta semakin bersemangat mengikuti acara ini," tutupnya. (Isp) 



Tags : ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.