Semangat Satgas TMMD Selesaikan Pengecoran Jalan di Kavling Bukit Pelita Indah Kabil


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0316/Batam masih tetap semangat dan tanpa lelah mengerjakan pengecoran jalan, di Kavling Bukit Pelita Indah, Kabil, Rabu (29/05/2024).

Terlihat, meski menghadapi cuaca yang tidak selalu bersahabat dan keterbatasan waktu, para prajurit bersama warga setempat tetap bekerja keras menyelesaikan berbagai proyek fisik dan non-fisik di Kavling Bukit Pelita Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam.

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi menyampaikan, semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga setempat terlihat jelas, bahkan di hari libur mereka tetap melanjutkan pekerjaan tanpa kenal lelah. 

"Semangat dan komitmen para prajurit untuk menyelesaikan target TMMD sangat tinggi, meski terkadang terkendala oleh cuaca buruk," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Dandim 0316 Batam Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-120 di Kota Batam menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 150 personel gabungan dari TNI-Polri dan steakholder di lingkup Kota Batam.

Diungkapkannya, target sasaran dalam TMMD kali ini meliputi semenisasi jalan sepanjang 1810 meter, lebar 3,2 sampai dengan 4,3 meter ketebalan 15 sentimeter. Kemudian, pemasangan saluran U30 panjang 665,99 meter, bak kontrol ukuran 1,5 x 1,5 meter.

"Selain itu, dalam kegiatan TMMD ini juga dilakukan kegiatan non fisik seperti, penyuluhan hukum, kesehatan, narkoba, radikalisme, KB kesehatan dan stunting, ekonomi kreatif dan penyuluhan bela negara," tutup Dandim Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing. (Isp) 




[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.