Tinjau Pengerjaan TMMD ke-120 di Kavling Bukit Pelita Indah Kabil, Dandim 0316/Batam : Kedepankan Humanis dan Kebersamaan


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM  - Dandim 0316/Batam, Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing.,S.I.P.,M.M., meninjau langsung pengerjaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kavling Bukit Pelita Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Senin (27/5/2024).

Dandim 0316/Batam, Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing.,S.I.P.,M.M., mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk memantau dan memastikan kelancaran berbagai proyek fisik yang sedang berlangsung, seperti semenisasi jalan dan pemasangan saluran U.

"Dalam TMMD ke-120, sejumlah proyek fisik utama mencakup semenisasi jalan sepanjang 1810 meter dan pemasangan saluran U30 sepanjang 665,99 meter," ucapnya. 



Dalam kegiatan ini, lanjutnya, seluruh warga setempat juga turut turun langsung dalam membantu seluruh personel TMMD dalam melaksanakan pembangunan.

Dandim selalu berpesan kepada seluruh personel yang turun langsung dalam kegiatan ini agar terus mengedepankan rasa humanis dan kebersamaan, hal ini guna terciptanya rasa aman dan nyaman seluruh masyarakat.

"Selain proyek fisik, kegiatan ini juga melibatkan berbagai program non-fisik seperti penyuluhan hukum, kesehatan, dan kegiatan lain yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutupnya. (Isp) 





[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.