Di Hari Minggu, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0316/Batam Semangat Kejar Target


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0316/Batam terus mengejar target dan menyelesaikan tugas-tugas dengan semangat baru, Minggu (2/6/2024). 

Seluruh sasaran fisik dalam kegiatan TMMD 120 Kodim 0316/Batam yang dilaksanakan di Kavling Bukit Pelita Indah, Kel Kabil, Kec Nongsa, Kota Batam, sudah hampir rampung pengerjaaannya. 

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi mengatakan, dedikasi dan kerja keras Satgas TMMD dengan warga adalah wujud untuk menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas dan semangat gotong royong.

"Kegiatan ini dilakukan tidak hanya membangun infrastruktur, tetapi juga membangun masa depan yang lebih baik untuk masyarakat," ucap Lettu Inf Sahrudi. 

"Bekerja sama, saling mendukung, dan menjaga kekompakan bersama, kita pasti bisa mencapai hasil yang gemilang," tutupnya. 

Seperti diketahui, Dandim 0316 Batam Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-120 di Kota Batam menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 150 personel gabungan dari TNI-Polri dan steakholder di lingkup Kota Batam.

Diungkapkannya, target sasaran dalam TMMD kali ini meliputi semenisasi jalan sepanjang 1810 meter, lebar 3,2 sampai dengan 4,3 meter ketebalan 15 sentimeter. Kemudian, pemasangan saluran U30 panjang 665,99 meter, bak kontrol ukuran 1,5 x 1,5 meter.

"Selain itu, dalam kegiatan TMMD ini juga dilakukan kegiatan non fisik seperti, penyuluhan hukum, kesehatan, narkoba, radikalisme, KB kesehatan dan stunting, ekonomi kreatif dan penyuluhan bela negara," tutup Dandim Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing. (ISP)




[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.