Satgas TMMD ke-120 Kodim 0316/Batam Semakin Semangat Diakhir- akhir Pembangunan


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah terpencil, perbatasan, dan daerah tertinggal, Senin (3/6/2024).

Terlihat, semangat yang meningkat di akhir-akhir TMMD ke-120 Kodim 0316/Batam, TNI bersama warga menunjukkan dedikasi tinggi dari semua pihak yang terlibat untuk menyelesaikan target yang telah ditetapkan. 

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi mengatakan, ini mencerminkan rasa tanggung jawab dan komitmen terhadap keberhasilan program serta manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat setempat.

"Saat ini, seluruh sasaran fisik dalam program TMMD ke- 120 Kodim 0316/Batam yang berlangsung di Kaveling Bukit Pelita Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam sudah mulai terlihat dan sebentar lagi rampung," ucap Lettu Inf Sahrudi. 

Pentingnya kerjasama dan kolaborasi antar tim sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan langkah-langkah praktis dalam pelaksanaan proyek TMMD kali ini. 

"Kepada seluruh personel yang turun langsung dalam kegiatan ini agar terus mengedepankan rasa humanis dan kebersamaan, hal ini guna terciptanya rasa aman dan nyaman seluruh masyarakat," pangkasnya. (Isp) 


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.