Berikan Pengarahan dan Penguatan, Rutan Batam Terima Kunjungan Dirpamintel Ditjenpas


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam menerima kunjungan dari Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Brigjen Pol. Teguh Yuswardhie, Senin (22/7/2024). 

Kunjungan Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas ini disambut baik oleh kepala Rutan Batam, Faizal G Putra. Dalam kunjungan tersebut, Dirpamintel melakukan peninjauan terhadap situasi dan kondisi seputaran Rutan Kelas IIA Batam, termasuk keamanan dan kebersihan dapur dan blok hunian. 

Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya memastikan bahwa standar operasional prosedur (SOP) dijalankan dengan baik di lingkungan Rutan.



Dalam kunjungan tersebut, Dirpamintel Ditjenpas Brigjen Pol. Teguh Yuswardhie memberikan pengarahan dan penguatan kepada jajaran petugas pemasyarakatan se-Kota Batam yang dipusatkan di Lapas Batam. 

Dalam arahannya, beliau menyampaikan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan SOP yang berlaku. 

"Setiap permasalahan, baik besar maupun kecil, harus segera dilaporkan dan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. Pesan ini ditujukan untuk memastikan bahwa semua aspek keamanan dan kenyamanan di Lapas/Rutan dapat terjaga dengan optimal," ucapnya. 

Melalui kunjungan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh jajaran petugas pemasyarakatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. (Isp) 


Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.