Breaking News : Julbahri, Pelaku Pembunuhan Kasir Toko Sayur Sagulung Tiba di Batam

Kasat Reskim Polresta Barelang AKP Giadi Nugraha. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Julbahri pelaku pembunuhan gadis muda Nelwina Tanjung alias Wina (22) tiba di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau Jum'at (12/7/2024) sekira pukul 20.00 Wib.

Pantauan wartawan, Julbahri tiba di Kota Batam melalui Bandara Hang Nadim dengan di kawal ketat oleh tim gabungan Unit Reskrim Polsek Sagulung, Polresta Barelang dan Polda Kepri. 

"Allhamdulilah, tim gabungan yang terdiri dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, Unit Reskrim Polsek Sagulung dan Polresta Barelang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan yakni Julbahri di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara," ungkap Kasat Reskim Polresta Barelang AKP Giadi Nugraha Jum'at (12/7/2024) malam.

Dengan kondisi tangan terbogol, Julbahri hanya dapat tertunduk malu tak berkutik saat di gelandang menuju mobil untuk di bawa langsung ke Polsek Sagulung guna proses hukum lebih lanjut.

"Pelaku langsung kita bawa ke Polsek Sagulung untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara terkait motifnya, dalam waktu dekat ini rencana akan kita rilis," jelasnya. 



Menurut informasi yang beredar, pelaku Julbahri ini merupakan paman kandung dari Nelwina Tanjung alias Wina. Ia nekat menghabisi nyawa korban karena dendam pribadi.

"Kita belum dapat pastikan apa motifnya. Pastinya, hubungan antara korban dan pelaku masih saling kenal," pungkasnya. 

Sebelumnya, seorang wanita muda berinisial NT (22) ditemukan tewas mengenaskan di ruko lantai 3 pasar Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (6/7/2024).

Informasi yang beredar, jasad wanita muda itu ditemukan dalam kondisi badan penuh luka, setengah telanjang dan kepala dibalut plastik serta dalam kondisi mulai membusuk. Diduga kuat ia merupakan korban pembunuhan. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sagulung Iptu Rohandi Parlindungan melalui Kanit Reskim Iptu Husnul Afkar membenarkan soal penemuan jasad wanita muda tersebut. 

"Ya benar, korban perempuan berinisial NT (22). Ia ditemukan meninggal dunia di dalam ruko kawasan Pasar Sagulung," ujar Kanit Reskim Iptu Husnul Afkar, Minggu (7/7/2024).

Saat disinggung apakah wanita itu merupakan korban pembunuhan, Iptu Husnul Afkar menyebut, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi.

"Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi. Dan belum dapat di pastikan bahwa NT merupakan korban pembunuhan," ungkapnya. 

Guna kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut, Iptu Husnul Afkar belum dapat memberikan keterangan secara rinci penyebab tewasnya wanita muda itu.

"Kita masih berupaya melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut," pungkasnya. (ISP)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.