Dengarkan Keluh Kesah, Kapolsek Nongsa Turun Langsung Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Batu Besar dan Sambau


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dua pekan menjabat Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie.S.I.P, M.H turun langsung bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Batu Besar dan Sambau dalam kegiatan Jum'at curhat kamtibmas, Jum'at (19/7/2024) . 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Lurah Batu Besar, Kecamatan Nongsa dihadiri oleh Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie.S.I.P, M.H, Waka Polsek Nongsa, Iptu mardalis.S.H, Kanit Binmas Polsek Nongsa, Ipda Andri Marsudi, S.H, Babhinkamtibmas Kel. Batu Besar, Aipda London Tambunan, Bhabinkamtibmas Kel. Kabil, Aipda Agus Sumantri, Bhabinkamtibmas Kel. Sambau, Bripka Weldi, Bhabinkamtibmas Kel. Ngenang, Bripka erwin, Seklur Kel. Batu Besar dan Seklur Kel. Sambau, Ketua LPM, RT/RW Kelurahan Batu Besar. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie.S.I.P, M.H, menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dalam bertukar pikiran khususnya dalam menjaga ketertiban di lingkungan Kelurahan Batu Besar. 

Selain itu, lanjut Kompol Efendri, ia berharap masyarakat yang hadir dapat memberikan saran dan masukan guna meningkatkan kinerja Polsek Nongsa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Nongsa, khususnya dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024. 



"Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada 2024, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Nongsa. Meskipun berbeda beda pilihan tetapi harus saling menjaga kedamaian dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ungkapnya. 

Dalam sesi tanya jawab, Mustafa perwakilan warga Sambau Kampung Tering menyampaikan terkait peternakan babi di wilayahnya dimana saat ini kotoran-kotoran babi tersebut langsung dibuang kepantai sehingga merusak pantai. 

Selanjutnya perwakilan kampung Mangga, ibu Agustus berharap pelayanan di Polsek Nongsa agar ditingkatkan sehingga tercipta pelayanan yang humanis. 

Kemudian Ketua RW 03, Agus meminta untuk lori pengangkut tanah dan pasir yang mengganggu jalan umum serta menyebabkan laka agar ditertibkan. 

Menanggapi hal tersebut, terkait peternakan babi, Kompol Efendri mengatakan, akan segera ke lokasi untuk mengecek langsung, jika sudah mengganggu dan merusak lingkungan akan kita tindak. 

Kemudian, terkait pelayanan di Polsek Nongsa, ia akan lebih meningkatkan lagi dan memastikan semua anggota yang piket akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga yang melapor. 

"Terkait lori pengangkut tanah dan pasir yang meresahkan, akan segera ditindaklanjuti laporan tersebut. Pastinya Polri akan terus menyala, melayani dengan ikhlas," tutupnya. (Isp) 




 


 

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.