Jelang Pemilukada 2024, Kapolsek Nongsa Silaturahmi Bersama Panwascam dan PKD Nongsa

Kapolsek Nongsa, Kompol Afendri Alie, S.IP,.MH didampingi Waka Polsek Nongsa, Iptu Mardalis, Kanit Intelkam Polsek Nongsa, Iptu Mashuri silaturahmi bersama petugas Panwascam dan PKD Kec. Nongsa. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Jelang Pemilukada 2024, petugas Panwascam dan PKD Nongsa silaturahmi bersama Kapolsek Nongsa, bertempat di Kedai 19, Komplek Summerland Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, pada Senin (5/8/2024). 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Nongsa, Kompol Afendri Alie, S.IP,.MH, Waka Polsek Nongsa, Iptu Mardalis, Kanit Intelkam Polsek Nongsa, Iptu Mashuri, Ketua Panwascam Nongsa, Sirtufit Laili, Anggota Panwascam Nongsa, Wiradi, PKD Kabil, Fadli, PKD Batu Besar, Nengsih, PKD Sambau Siti Habsah, PKD Ngenang, Suyuti dan Anggota IK Polsek Nongsa. 

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Nongsa, Sirtufit Laili memperkenalkan diri beserta anggotanya Wiradi dan Said Ishak serta anggota PKD se-Kecamatan Nongsa. 

Sirtufit Laili menyampaikan, tugas kami sebagai Panwascam adalah mengawasi jalannya Pemilukada di tingkat Kecamatan. 

"Sebagai bagian dari pengawasan penyelenggaraan pemilu, Panwascam bersentuhan langsung dengan penyelenggaraan dan petugas lainnya yang bekerja di tingkat Kecamatan," ucap Sirtufit Laili. 

Dalam kegiatan tugas ini, lanjut Sirtufit Laili, kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polsek Nongsa untuk menciptakan Pemilukada tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Sementara itu, Kapolsek Nongsa, Kompol Afendri Alie, S.IP,. MH menyambut baik Ketua Panwascam Nongsa dan PKD se-Kecamatan Nongsa yang sudah berkenan bersilahturahmi dengan Polsek Nongsa.

"Besar harapan kami dapat bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2024 mulai dari tahapan sampai nanti pencoblosan," ucap Kompol Alie. 

Kompol Alie mengajak, mari kita sama-sama mengawal kelancaran Pemilukada tahun 2024 ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Apabila ada kendala atau hal-hal lain yang menghambat kelancaran pemilukada ini maka dapat berkordinasi dengan kami Polsek Nongsa. 

"Saya berharap agar pihak Panwascam dan PKD Se-Kecamatan Nongsa dapat memberikan data atau update data terbaru kepada kami agar kami dapat mengkompulir data tersebut untuk kembali diteruskan kepada pimpinan," tutupnya. (Isp) 




Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.