Lagi, Satu Pekerja PT Marcopolo Shipyard Tewas Seketika Usai Tersengat Aliran Listrik

Foto: Ilustrasi

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Lagi, insiden kecelakaan kerja kembali terjadi di kawasan galangan kapal PT Marcopolo Shipyard, Sei Pelunggut, Sagulung, kota Batam, Minggu, (25/8/2024). 

Seorang pria dilaporkan tewas usai tersengat arus listrik ketika tengah melakukan aktivitas pekerjaannya di area kerja PT Marcopolo Shipyard. 

Peristiwa naas itu pun dibenarkan langsung oleh Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Tambunan. "Ya itu benar. Kasus laka kerja ini masih lidik. Untuk lebih jelasnya hubungi Kanit Reskrim ya," ujar Rohandi kepada wartawan, Selasa (27/8/2024) sore. 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Husnul Afkar mengatakan, korban berinisial AP (29) meninggal dunia karena terkena sengatan aliran listrik.

"Korban berinisial AP (29) merupakan perantau asal Sumatera. Ia meninggal dunia tersengat aliran listrik saat bekerja," ungkapnya. 

Lanjut, Husnul menyampaikan, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, saat ini pihak Kepolisian telah memasang garis Police Line di area tempat kejadian.

"Pasca insiden tersebut, kita langsung pasang garis Police Line. Sementara, dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan pemanggilan terhadap perusahaan yang bersangkutan," pungkasnya. (ISP)

Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.