Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Batam Berbagi Keberkahan dan Baksos

Karutan Batam, Faizal G Putra, didampingi pejabat struktural dan jajaran petugas Rutan Batam serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Batam menyerahkan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam menggelar kegiatan bakti sosial. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya, pada Selasa (13/8/2024). 

Kegiatan pembagian sembako tersebut dipimpin oleh Karutan Batam, Faizal G Putra, yang diikuti oleh pejabat struktural dan jajaran petugas Rutan Batam serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Batam. 

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Putra menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata dari semangat pengayoman, yaitu melayani dan membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. 

“Pada momentum hari Pengayoman ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita di Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya,” ujar Putra, Selasa (13/8/2024). 

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari pihak yayasan dengan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Rutan Batam. (Isp) 



Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.