Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Tewasnya Seorang Pria di Salah Satu Apartemen di Lubuk Baja

Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja bersama Inafis Polresta Barelang melakukan olah TKP di salah satu apartemen di Lubuk Baja. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus tewasnya seorang pria berinisial S (60) di salah satu apartemen di Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (27/8/2024). 

Olah TKP tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, AKP Raden Bimo Dwi Lambang S.Tr.K., S.I.K.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi, melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K. mengatakan, bahwa korban berinisial S usia 60 tahun pekerjaan wiraswasta. 



"Peristiwa tersebut terungkap pada Selasa (27/8/2024) sekira pukul 02.00 Wib dimana saksi AR bersama korban yang merupakan sepasang kekasih sedang berada di salah satu apartemen di Kecamatan Lubuk Baja," ucap Kompol Yudi. 

Saat korban dan saksi berada di kamar hotel, lanjut Kompol Yudi, korban ditemukan tidak sadarkan diri. Kemudian saksi menghubungi pihak hotel agar membawa korban ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan. 

Sesampainya di Rumah Sakit korban telah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Kemudian saksi menghubungi anak korban dan pihak Kepolisian untuk dilakukan olah TKP. 

"Saat ini korban sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan proses otopsi guna mengetahui penyebab kematian," tutupnya. (Isp) 




Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.