Polsek Nongsa Gelar Jum'at Curhat Kamtibmas dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Ngenang

Jajaran Polsek Nongsa foto bersama masyarakat Ngenang. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Polsek Nongsa menggelar Jum'at curhat kamtibmas dan silaturahmi bersama masyarakat, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, pada Jum'at (2/8/2024). 

Turut hadir Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie.S.I.P, M.H, Waka Polsek Nongsa, Iptu mardalis.S.H, Kanit Binmas Polsek Nongsa, Ipda Andri Marsudi, S.H, Kanit Intelkam Polsek Nongsa, Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa, Babinsa Kel. Ngenang, Babinpotmar Kel. Ngenang, Lurah Ngenang, Ketua RT/RW Kel. Ngenang serta masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie.S.I.P, M.H menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. 

"Semoga kami dapat langsung memberikan solusi dan kami selaku Kapolsek Nongsa juga akan memberikan nomor HP kami apabila ada masyarakat yang melihat ataupun mengetahui adanya gangguan kamtibmas maka kami akan hadir," ujar Kompol Efendri. 

Dalam sesi tanya jawab, Ketua RW 01 Mustafa menyampaikan terkait permasalahan lahan di Ngenang selama ini difasilitasi oleh perangkat Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotmar.

 


"Kami berharap apabila permasalahan lahan ini tidak terselesaikan ditingkat kelurahan, kami minta Polsek Nongsa dapat memfasilitasi permasalahan kami di tingkat yang lebih tinggi," ungkapnya. 

Perwakilan masyarakat, Toni menyampaikan bahwasanya di pertigaan jalan ke Punggur sering melihat orang tua melawan arah saat mengantarkan anaknya ke sekolah. 

Menanggapi hal tersebut, Kompol Efendri mengatakan, bahwasanya setiap hari pagi dan sore Polsek Nongsa melaksanakan giat strong point pengaturan lalu lintas. 

"Kami akan lakukan penindakan jika ada yang melawan arah terutama anak-anak sekolah. Kita berharap kerjasamanya untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Nongsa khususnya di Kelurahan Ngenang," tutupnya. 

Diakhir kegiatan, Kapolsek Nongsa beserta jajaran menyerahkan sembako kepada masyarakat Ngenang. (Isp) 






Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.