Polsek Nongsa Gelar Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan C3


INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Antisipasi tindak kejahatan, Polsek Nongsa melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di Kawasan Kaliban Trade Center, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, pada Kamis (1/8/2024) malam. 

Kegiatan cipkon tersebut dipimpin oleh Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie, S.IP,.MH, Kanit Lantas Polsek Nongsa beserta jajaran Polsek Nongsa. 

Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie, S.IP,. MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Nongsa Polresta Barelang. 

"Sasaran kegiatan cipta kondisi adalah melakukan patroli di daerah-daerah rawan curat, curas dan curanmor (C3)," ujar Kompol Efendri. 

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, kita juga mengimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong pada jam-jam rawan di wilayah hukum Polsek Nongsa untuk kembali ke rumah.

"Anggota memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” tutupnya. (Isp) 


Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.