Rutan Batam Terima Kunjungan Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan

(Dirtikers) Ditjen Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih melakukan kunjungan ke Rutan Batam. 

INSPIRASIKEPRI.COM | BATAM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam menerima kunjungan Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama (Dirtikers) Ditjen Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, Rabu (11/9/2024). 

Kedatangan (Dirtikers) Ditjenpas, Marselina Budiningsih didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri, Dannie Firmansyah, serta para Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Batam disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Batam, Purwo Aji Prasetyo beserta jajaran pejabat struktural.

Dalam kunjungannya, Marselina Budiningsih melakukan peninjauan menyeluruh terhadap berbagai fasilitas di Rutan Batam, termasuk pelayanan publik, keamanan, kebersihan, klinik, dapur, dan blok hunian. 



Marselina Budiningsih menyampaikan, peninjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwa standar operasional prosedur (SOP) diterapkan secara baik dan konsisten di Rutan Batam. 

Selain itu, lanjut Marselina Budiningsih, ia juga memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh jajaran petugas pemasyarakatan. 

"Menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab sesuai dengan SOP yang berlaku itu sangat penting," ucapnya. 

Selain itu, Marselina Budiningsih juga menyampaikan agar mendorong peningkatan inovasi pelayanan serta pencapaian target 100% dalam pemberian bantuan hukum bagi warga binaan.

"Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh petugas untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta memastikan bahwa hak-hak warga binaan terpenuhi sesuai standar yang telah ditetapkan," tutupnya. (Isp) 





Tags :

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.